About Us

About Us :

Hallo Sobat nama saya Asrofi , nama lengkap saya Mochammad Samsul Asrofi.Lahir pada taggal 21 Juni 1997.Saya seorang blogger dari Tulungagung,Jawa Timur.Indonesia.Mulai mengenal blog sejak kelas 7 SMP , dan mulai serius dalam dunia blog kelas 8 SMP.

Awalnya saya mengenal Blogger dari teman , sempat bingung juga bagaimana cara menggunakan Blogger.Terus saya cari deh artikel tentang tutorial blogger dari internet , eeh tau-tau sekarang sudah agak faham juga.

Saya sempat beberapa kali gagal dalam dunia bloging hehehe , maklumlah masih belajar.Bagaimana dengan sobat-sobat sekalian? tentunya juga pernah mengalami kegagala kan? Tetapi saya tidak menyerah sampai disitu,terus berusaha agar mendapat hasil yang maksimal wkwkwk.


Jika ada pertanyaan terkait dunia bloging atau dunia maya/gaib juga boleh wkwkwk , bisa hubungi saya ya lewat Facebook / Twitter.Semoga saja saya bisa menjawab apa pertanyaan sobat-sobat sekalian.

Contact Facebook   : Asrofi On Facebook


Contact Twitter        : Asrofi On Twitter

2 comments: