Pentingnya Artikel Asli Pada Blog / Website

MopiBlog - Pentingnya Artikel Asli Pada Blog Hallo sobat blogger,pada jaman sekarang ini banyak blogger yang tidak memperdulikan keaslian artikel yang terdapat pada blognya.Tentu saja hal ini lah yang mengundang konflik dan permasalahan yang berkepanjangan.Saya sendiri memang kurang setuju atas apa yang di perbuat oleh blogger yang masih suka copas tanpa mengeditnya sedikitpun.



Copas boleh asalkan memenuhi beberapa syarat , antara lain artikel wajib di ubah dengan bahasa sendiri ya minimal 30% lah,dan wajib meletakkan link sumber artikel itu berada.Dengan ke dua hal tersebut kita sudah bisa menghargai hasil karia orang lain sob.Tetapi juga perlu di ingat jangan keseringan copas artikel.


Sekarang ini Google telah merubah logaritma mesin pencarinya , jadi kemungkinan besar yang muncul pada seach engine adalah materi asli dari website/blog yang telah membuatnya.Jadi kalian jangan suka copas artikel orang sembarangan ya , bisa-bisa nanti dianggap spam oleh Google dan akhir-akhirnya di banned juga.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Pentingnya Artikel Asli Pada Blog / Website.Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,thanks sudah mampir sob.

0 comments:

Post a Comment