Pesan Hacker Anonymous Terhadap Indonesia


Beberapa hari yang lalu sempat saya membuka twitter , dan seperti biasanya saya membalas mention dari teman-teman saya.Setelah selesai , saya tertarik pada sebuah tweet milik Om Anonymous.Begini kurang lebih pesan dari Om Anonymous.

kami adalah Anonymous. Kami adalah legiun. Kami tidak memaafkan. Kami tidak melupakan. Tunggu kami. #indonesia


Nah dari pesan di atas dapat disimpilkan , bahwa Hacker Anonymous akan segera hadir untuk meramaikan dunia maya Indonesia nih.Waduuh apa tidak bahaya tuh? semoga saja tidak bagi saya ya , dan tentunya bagi warga negara indonesia.Dan berikut merupakan Pesan Hacker Anonymous pada akun twitternya.


4 comments:

  1. Di Tunggu kedatangan nya ^_^

    Kami Hacker Indonesia
    selalu siap !!

    ReplyDelete
  2. dan aku selau siap menghadapi keingintahuanmu

    ReplyDelete
  3. Dan kami juga siap untuk melakukan apa saja.. Wkwk

    ReplyDelete
  4. Jafi ceritamya kaloan main hekel onanimos an? -_- emang apa untung nya bagi kalian? Y terserah sih

    ReplyDelete