Yang istimewa di Hari Yang Fitri

Hallo sobat MopiBlog , Saya segenap Admin dan pengurus blog ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri , Mohon Maaf Lahir Dan Batin Yaaaa.hehehe.Mempung di hari pertama idul fitri ini ,saya ingin sedikit bercerita tentang apa saja yang istimewa di hari yang Fitri ini.



Bagi anak-anak seusia saya saat ini (masih 15 tahun) , yang paling di nanti saat hari raya Idul Fitri pasti semua sudah tau ya  wkwk , ya betul money and food.Saya rasa hal tersebut selalu melekat erat dengan hari raya idul fitri.

Yang tidak kalah penting adalah salig bersilaturohmi dengan saudara.Dengan bersilaturohmik,kita bisa bercanda ria ,bersenang-senang (kayaknyasamasajayahehehe) dan hal lainnya lah.Di hari yang fitri ini kita bisa mengunjungi sobat/kawan lama kita juga.

Dan yang tidak kalah heboh adalah , kita bisa...................Fikirkan sendiri ya.Sekian artikel kali ini , ini hanya berbagi cerita saja,Ada salah dalam penulisan kata saya minta maaf dan yang terpenting semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment