Tips Memilih BlackBerry Atau Android

Hallo sob , beberapa hari yang lalu temen saya ada yang bertabya begini " Awakmu pilih BlackBerry opo Android ? " yang kalau di bahasa indonesia kan kurang lebih begini " kamu lebih pilih BlackBerry atau Android?.



Langsung saja saya jawab " Karepmu , awakmu pengen seng enek BBM e opo ora,lek pengen yo tukuo BB tapi lek ora tukuo Android ae " yang artinya "terserah deh , kamu ingin yang ada BBM nya apa yang tidak,kalau ingin BBM nya mending beli lah BlackBerry ,tapi kalau tidak ya beli lah Android.

Langsung deh dia bingung wkwkwk , tapi dari cuplikan perkataan atau debat di atas kita bisa mengambil kesimpulan.Jika kalian bingung membeli antara BlackBerry atau Android , lebih baik di fikir dahulu.Ingin menikmati BBM dari BlackBerry atau vasilitas dari HP Android?.


ATAU


Jawaban semua ada di tangan anda , kalau dari saya pribadi sih mending pilih ke 2 nya wkwkwk.Tapi jika di suruh pilih salah satu,saya lebih memilih BB kali ya?sebab saya suka Hp yang bermasyarakat hehehe.


2 comments:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  2. nice info salam kenal www.fotocopycanon.tk/

    ReplyDelete