Amunisi Baru untuk Bloging

Untuk memulai aktifitas bloging tentunya harus ada koneksi internet terlebih dahulu.Koneksi Internet merupakan hal yang wajib ada bila ingin berbagi sesuatu melalui dunia maya.Dulunya saya sempat bingung dengan bagaimana menyediakan fasilitas koneksi Internet di rumah saya.



Saya bilang kepada kedua orang tua ingin memasang modem rumahan (Speedy) ,tetapi tidak boleh. Alasannya berbagai macam , seperti , tidak ada biaya , bisa jadi lupa waktu , mengganggu aktifitas sekolah , dsb.Dikarenakan hal itu saya mencari alternatif lain untuk bisa update blog saya jika sedang di rumah.

Kemudian saya membeli sebuah modem Mobile Broadband.Minggu pertama menggunakan modem lancar , di susul minggu berikutnya juga lancar.Minggu ketiga , kecepatan modem menurun derastis, bahkan tidak bisa untuk browsing.Ternyata setelah di cek quotanya habis (-,-).Itulah kelemahan Modem Mobile Broadband.

Dikarenakan hal tersebut saya tidak bisa update blog saya , padahal bloging merupakan salah satu hobi saya yang sering saya kerjakan.Cukup satu bulan dengan Modem Mobile Broadband , saya tidak mau mengisi pulsa lagi.

Hari berikutnya saya membujuk lagi orangtua saya untuk memasangkan modem rumahan.Saya jelaskan secara detil tentang pembayaran dan perbandingan menggunakan Modem Broadband dengan modem rumahan.Saya juga turut menjelaskan dan meyakinkan bahwa saya tidak akan lupa waktu jika kemauan saya itu di turuti.

Ehhhhh , ternyata kedua orang tua saya luluh hatinya hehehe.saya di bolehkan memasang modem rumahan (speedy).Dengan koneksi stabil dan lumayan cepet  , saya senang sekali wkwk.Inilah Amunisi Baru untuk bloging 



0 comments:

Post a Comment