VLC Media Player Sebagai Teman Setia

VLC Media Player merupakan sebuah software yang berguna sebagai pemutar berbagai file Video maupaun audio dalam berbagai macam format.Software ini dekembangkan oleh VideoLAN Project.
Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari VLC Media Player adalah kelengkapan codec yang dimiliki. Dengan kata lain, VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berkas audio maupun video yang ada.



Saya sudah lama menggunakan media player ini sebagai default di PC saya.VLC merupakan salah satu media player yang lumayan ringan di gunakan dan banyak memiliki fitur di dalamnya.Selain itu , tampilan dari media player ini menarik dan sedap untuk di pandang.




Dari sekian banyak Media player yang sudah saya coba, VLC tetap menjadi software yang wajib di install di PC saya.Bagi anda yang pengen mencoba bagaimana menikmati sensasi dari medi player yang satu ini , silahkan anda langsung saja menuju website resminya di http://www.videolan.org/vlc/

Apakah software ini berbayar? Tidak sama sekali , free dan open source.Selain Free dan open source , software ini juga bisa di gunakan di berbagai OS (seperti Windows , Linux , dan MAC OS).


0 comments:

Post a Comment