Nikmati Sensasi Android Pada PC Anda

Android semakin lama semakin berjaya.Itu terbukti dengan semakin banyaknya vendor terkenal memproduksi berbagai macam gadget yang berjalan dengan OS Android.Sebut saja Samsung , Sony , LG , dan baru-baru ini Nokia juga ikut-ikutan memperkenalkan produk Telfon genggam yang menggunakan OS Android ( Nokia X).



Bukan tanpa alasan kenapa banyak vendor terkenal lebih memilih Android.Itu di karenakan dukungan serta fasilitas yang di berikan kepada pengguna Android lumayan besar.Banyak fitur istimewa juga yang hanya bisa berjalan pada Android.Ini berdampak pada bertambahnya ketertarikan masyarakat terhadap Android.

Untuk bisa menikmati fitur pada Android , tentunya anda harus membeli gadget (smartphone) yang berjalan dengan OS tersebut kan? Ternyata tidak , jika anda hanya ingin mencoba Aplikasi apa saja yang berjalan pada Android ,anda bisa menggunakan sebuah software yang bernama Bluestacks.

Software ini berfungsi untuk menjalankan berbagai Aplikasi Android (apk) dengan menggunakan PC (personal Computer).Jadi anda cukup meng-install aplikasi ini pada PC / Laptop , kemudian anda dapat menikmati berbagai macam Aplikasi yang berjalan di Android, misalkan Facebook , Twitter , Instagram , Line , Whatsapp , game-game,dll.Untuk memperoleh aplikasi ini , silahkan anda mengunjungi website resminya http://www.bluestacks.com/ Selamat mencoba :) !

2 comments: