Metode Ramalan Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 , merupakan salah satu acara besar yang sedang di tunggu oleh banyak orang (termasuk saya sendiri hehehe).Piala dunia merupakan acara yang tidak pernah sepi penggemar kalo boleh saya katakan.Banyak hal menarik dalam pelaksanaan piala dunia dari tahun ke tahun.Salah satu yang paling sering di bicarakan adalah ramalan tentang siapa pemenang dari kompetisi tersebut.



Berbagai macam metode untuk meramal pemenang kompetisi piala dunia sudah sering dilakukan.Kita tentunya masih ingat dengan gurita peramal yang bernama "Paul".Gurita tersebut berhasil memprediksi dengan tepat siapa yang akan menang dalam Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.

Namun sayang , gurita tersebut sudah mati pada oktober 2010.Pertanyaan untuk sekarang , siapa pengganti gurita tersebut?Saya sempat membaca dari beberapa sumber , dan berikut merupakan hewan-hewan yang akan berjasa dalam memprediksi siapa pemenang Piala Dunia 2014.

Seekor Bayi Panda 
bayi panda yang berasal dari provinsi Sichuan itu telah diundang untuk meramalkan seluruh pertandingan



Seekor Gajah
berasal dari Taman Serengeti di Hodenhagen, Jerman, memprediksi bahwa Ghana akan menderita kekalahan dari Jerman. Dengan statistik ramalannya, dimana dia berhasil meramal 30 dari 33 pertandingan, banyak kalangan merasa yakin bahwa prediksi tersebut akan menemui sasaran.


0 comments:

Post a Comment